Tips

Bagaimana menemukan pekerjaan yang Anda cintai

Hubungan seseorang dengan pekerjaan atau karier mereka biasanya jatuh pada spektrum. Beberapa orang benar-benar menyukai pekerjaan mereka. Yang lain jauh kurang beruntung dan bahkan tidak bisa perut pikiran muncul untuk bekerja. Sebagian besar orang mungkin jatuh di suatu tempat di antara dua ekstrem itu.

Setelah menghabiskan beberapa tahun menjelajahi dunia kerja, saya tidak pernah menemukan pencarian kerja atau pakar karir yang menyarankan apa pun selain orang yang menghabiskan waktu untuk mencari pekerjaan yang mereka nikmati – dan mungkin cinta. Saya ingin menghabiskan edisi ini #GetHired mengeksplorasi metode yang dapat Anda gunakan untuk menemukan pekerjaan yang tepat untuk Anda.

Saya ingin membahas dua poin penting sebelum kita menyelam terlalu jauh ke dalam topik ini.

Pertama, kita perlu berbicara tentang gajah di ruangan itu. “Cinta” berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Anda mungkin tidak ingin mencintai pekerjaan atau pekerjaan Anda, dan tidak apa-apa. Seperti halnya hubungan apa pun dalam hidup Anda, Anda harus menetapkan persyaratan. Demikian pula, hubungan – bahkan dengan pekerjaan – seharusnya tidak membuat Anda sengsara. Saya harap diskusi ini akan membantu Anda menemukan dinamika yang tepat untuk Anda.

Poin kedua yang ingin saya buat adalah bahwa kita berbicara tentang mencari pekerjaan yang Anda nikmati atau cintai. Meskipun ada tumpang tindih antara menemukan karir dan pekerjaan yang tepat, kami sebagian besar berfokus pada yang terakhir dalam edisi ini. Orang-orang yang tertarik untuk mengeksplorasi karir mereka secara keseluruhan dapat mempelajari lebih lanjut tentang hal itu dalam edisi #GetHired sebelumnya dengan mengklik di sini.

Kenali apa yang penting bagi Anda

Hiruk-pikuk dunia saat ini dapat menyulitkan kita untuk melambat dan menjadi diri kita sendiri. Saat-saat tenang penting karena memungkinkan kita untuk lebih memahami apa yang terjadi di sekitar kita dan bagaimana perasaan kita tentang peristiwa-peristiwa itu. Pikiran eksplorasi dapat membantu kita menemukan siapa kita dan apa yang kita inginkan.

Misalnya, saya berjalan-jalan hampir setiap pagi. Saya selalu mendedikasikan waktu – biasanya satu jam – untuk bertanya pada diri sendiri bagaimana perasaan saya tentang hari lalu dan apa yang ada di depan. Mewawancarai diri saya selama jalan-jalan itu benar-benar membantu memandu apa yang saya lakukan.

Anda perlu menemukan waktu itu untuk bersama diri sendiri dan mengeksplorasi apa yang Anda inginkan dari kehidupan dan bagaimana pekerjaan Anda dapat membantu mewujudkannya.

See also  Temukan Pekerjaan Baru Anda Menggunakan Langkah-Langkah Ini

“Apa yang membuat hatimu penuh,” tanya Amy Boatright, yang merupakan spesialis perekrutan. “Apa yang membuat Anda merasa puas di penghujung hari? Itu tidak akan sama untuk semua orang.”

Bagi Anda yang mungkin tidak nyaman bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan itu, Anda juga dapat menemukan teman tepercaya yang dapat memberi Anda waktu untuk membimbing Anda melalui beberapa penemuan diri. Orang dengan akses ke manfaat kesehatan mental mungkin merasa sangat membantu untuk meminta layanan terapis.

Anda akhirnya ingin membangun daftar realistis item yang Anda inginkan dari pekerjaan. Misalnya, keseimbangan kehidupan kerja yang sehat, kemampuan untuk menjadi aman secara finansial, rekan kerja yang mendukung, dan apa pun yang Anda putuskan penting bagi Anda.

Daftar must-have Anda dari pekerjaan akan membantu Anda mengetahui peran mana yang tepat untuk Anda.

Daftar must-have yang Anda buat benar-benar dapat membantu memandu Anda melalui apa yang berikutnya. Beberapa orang akan memutuskan untuk membuat bisnis mereka sendiri, misalnya. Dalam kasus tersebut, mereka mungkin merasa mereka dapat memeriksa item daftar off sendiri. Yang lain akan mengambil rute yang lebih tradisional dan beralih ke iklan pekerjaan dan jaringan.

Jelas, aturan tradisional berlaku ketika melihat iklan pekerjaan atau ketika Anda mendengar peluang, tetapi Anda juga perlu memperhatikan majikan.

Anda perlu mendedikasikan waktu untuk meneliti perusahaan untuk mencari tahu apakah mereka memenuhi kriteria Anda. Edisi #GetHired sebelumnya dapat membantu Anda menyelami latar belakang perusahaan. Anda dapat membaca edisi itu dengan mengklik di sini.

Salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan ketika memeriksa calon majikan adalah bagaimana Anda menyelaraskan dengan misi perusahaan. Untuk menjadi jelas, kita berbicara tentang apa yang sebenarnya dilakukan perusahaan – bukan hanya apa yang mereka tulis dalam pernyataan misi mereka secara online. Anda dapat mengetahui semua itu melalui beberapa penelitian.

“Apakah perusahaan ini memiliki misi yang berbicara kepada Anda secara pribadi dan budaya yang benar-benar dapat Anda dapatkan di belakang,” tanya Ed Cassas, yang merupakan pakar akuisisi bakat. “Temukan industri, orang, pemimpin, dan persahabatan tim yang menggairahkan Anda.”

Bersikaplah realistis dan menjaga proses berjalan

Setelah Anda tahu apa yang penting bagi Anda dan menemukan pekerjaan yang paling menyediakan – jika tidak semua – dari barang-barang itu, penting untuk diingat bahwa Anda masih harus mengharapkan hari yang buruk sesekali. Beberapa hari yang buruk seharusnya tidak merusak apa yang mungkin merupakan pekerjaan yang luar biasa. Kuncinya adalah mengetahui kapan hari-hari buruk lebih besar daripada yang baik.

See also  Cara Mencari Pekerjaan di 2021: Tips dan Trik dari Para Ahli

“Cari tahu apa yang ada di luar sana, rumput tidak selalu lebih hijau, Anda benar-benar harus tahu apa yang membuat Anda bahagia sebelum Anda memulai peran baru,” tulis Julie Hagan-Belka, yang merupakan ahli kepegawaian.

Akhirnya, penting untuk terus mengevaluasi pekerjaan Anda saat ini dan apa yang penting bagi Anda. Kita semua berubah dari waktu ke waktu dan itu mungkin membuat kita keluar dari keselarasan dengan pekerjaan kita. Mungkin Anda dapat mengkalibrasi ulang pekerjaan yang Anda miliki, tetapi Anda mungkin juga ingin mencari sesuatu yang lain.

Apa saran Anda untuk orang-orang yang ingin mencari pekerjaan yang mereka cintai? Bergabunglah dengan conversation.▶ Ingin lebih #GetHired?

Saya ditayangkan setiap hari Jumat pukul 11:00 pagi.m. ET dari halaman LinkedIn News untuk membahas isu-isu penting yang mempengaruhi pencari kerja dan untuk menjawab pertanyaan Anda tentang mencari pekerjaan. Baru-baru ini saya berbicara dengan Nii Ato Bentsi-Enchill, yang merupakan pendiri Avenir Careers, tentang persimpangan kesehatan mental dan pencarian pekerjaan. Anda dapat menonton episode di bawah ini atau dengan mengklik di sini.

Kami akan kembali dengan Get Hired Live baru di 11 a.m. ET pada hari Jumat, 27 Agustus, dengan Jonathan Javier, yang merupakan CEO dan pendiri Wonsulting. Kita akan berbicara tentang cara menggunakan media sosial untuk membantu pencarian pekerjaan Anda. Anda dapat RSVP dengan mengklik gambar di bawah ini atau dengan mengklik di sini.

Pencari kerja dapat menemukan banyak saran online tentang mendapatkan perhatian oleh perekrut dan manajer perekrutan. Beberapa saran itu mungkin tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, karena memang begitu. Profesional bakat berbagi kebenaran tentang mendapatkan perhatian dari calon majikan dalam #GetHired terakhir. Mereka mengatakan pencari kerja harus memastikan mereka memenuhi syarat untuk pekerjaan itu. Mereka harus membuat resume yang jelas dan ringkas. Pencari kerja harus berjejaring melalui metode tradisional dan non-tradisional. Terakhir, mereka harus menunjukkan bahwa mereka ingin bekerja untuk majikan. Inilah yang orang katakan tentang saran.▶ Pelajaran yang dipelajari:

Begitu banyak hal yang bersaing untuk perhatian kita saat ini. Ponselmu baru saja menyala. Apakah smartwatch Anda baru saja bergetar? Speaker pintar Anda baru saja membuat suara. Bagaimana Anda bisa fokus? Dave Crenshaw, yang merupakan seorang penulis dan pelatih kepemimpinan, menawarkan beberapa saran tentang belajar untuk fokus dalam kursus Pembelajaran LinkedIn ini. Anda dapat menontonnya di bawah ini atau dengan mengklik here.▶ Berita lain untuk membantu Anda #GetHired:

See also  10 cara cerdas untuk mencari pekerjaan

Bagaimana Anda bisa melindungi kesehatan mental Anda saat mencari pekerjaan? Nii Ato Bentsi-Enchill, yang merupakan pelatih karir dengan latar belakang konseling, baru-baru ini membahas di #GetHired Jalani beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk melindungi kesehatan mental Anda dari cobaan dan kesengsaraan pencarian pekerjaan. Misalnya, dia mengatakan yang terbaik adalah mencari pekerjaan dengan orang lain, seperti dengan teman atau kelompok. Anda juga harus memantau narasi internal Anda dan bagaimana Anda berbicara tentang diri Anda sendiri. Penting juga untuk berlatih perawatan diri dengan meluangkan waktu untuk apa yang Anda nikmati. Akhirnya, Anda juga harus mempertimbangkan untuk mencari terapi profesional. Inilah yang orang katakan tentang saran.

Dapatkah Anda bekerja di ritel dan juga bekerja dari rumah? Banyak orang terpaksa bekerja dari rumah selama pandemi, tetapi mereka hampir secara eksklusif adalah pekerja kantoran. Orang-orang yang bekerja di ritel sering harus terus muncul untuk bekerja meskipun ada risiko. Bloomberg melaporkan bahwa Apple bersedia menguji apakah beberapa tugas ritel dapat dilakukan di rumah untuk memperluas fleksibilitas kepada pekerja tokonya. Inilah yang dikatakan pekerja ritel tentang kemungkinan langkah tersebut.

Pekerjaan entry-level sering meminta pengalaman bertahun-tahun. Anda mungkin tahu ini benar jika Anda telah mencari pekerjaan entry-level selama beberapa tahun terakhir, tetapi Laporan Tenaga Kerja terbaru LinkedIn menemukan bahwa lebih dari sepertiga lowongan pekerjaan selama rentang 45 bulan terakhir meminta setidaknya tiga tahun pengalaman. Selami data dan lihat apa yang dikatakan orang lain dengan mengklik here.▶ Up next:

Banyak daftar yang menampilkan pekerjaan sesuai permintaan menyoroti peran dalam industri teknologi. Sayangnya, banyak orang tidak memiliki keterampilan untuk pekerjaan ini. Perusahaan di sektor itu tahu ini adalah masalah – untuk tenaga kerja dan garis bawah mereka. Akibatnya, banyak perusahaan teknologi terbesar sekarang menawarkan berbagai program pelatihan gratis yang memungkinkan orang untuk beralih ke industri teknologi. Kami akan melihat beberapa program ini di #GetHired berikutnya. Sudahkah Anda mengambil bagian dalam salah satu program ini atau memikirkannya? Ceritakan tentang hal itu dengan mengklik di sini dan meninggalkan komentar Anda.