Uncategorized

Daftar Tempat Wisata di Pangandaran

Daftar Tempat Wisata di Pangandaran

Daftar Tempat Wisata di Pangandaran – Wisata Pangandaran berlokasi di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran. Dengan jarak 92 km Arah Selatan Kota Ciamis,Jawa Barat Pantai Pangandaran menawarkan keunikan dan kemudahan akses bagi pengunjung.

Setiap akhir pekan, kawasan wisata pangandar ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Berbagai macam kegiatan wisata yang bisa kita lakukan dengan nyaman dan mudah. Di Pangandaran, kita bahkan bisa melihat sunset dan sunrise di tempat yang sama.

Untuk berkeliling di Wisata Pangandaran bisa berkendara dengan sepeda. hanya dengan Rp 10.000 per jamnya , kita bisa menyewa sepeda di tempat penyewaan yang tersebar di beberapa sepanjang pantai Wisata Pangandaran .

Untuk penggemar seafood, restoran seafood di Pangandaran sudah terkenal murahnya. Bagi yang ingin membeli hasil laut yang masih segar, bisa juga membeli dari tempat pelelangan ikan yang menjual hasil laut segar di pagi hari. Harga dijamin!

Pangandaran merupakan lokasi yang strategis untuk bermalam. Selain mudah menemukan tempat makan yang murah dan nyaman, penginapan juga bisa kita pilih sesuai budget kita. Masyarakat lokal banyak yang menyewakan homestay dengan harga yang cukup bersaing.

Wisata Pangandaran Green Canyon

Green Canyon atau Cukang Taneuh jangan sampai dilewatkan untuk dikunjungi. Berlokasi di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Ciamis, Jawa Barat, sekitar 31Km dari Wisata Pangandaran, Green Canyon menjadi tempat yang wajib didatangi. Berangkat dari dermaga Ciseureuh, kita bisa mencapai Green Canyon dengan menggunakan perahu kayu yang bisa kita sewa di sana.

Air terjun, persawahan, gua, dinding-dinding dengan stalagmit dan stalagtit, dan jejak air hijau pada akhirnya membuat tempat ini muncul di Green Canyon. Bahkan pada bulan Juli, kita bisa menangkap ikan dengan mudah karena kejernihan sungainya. Di dunia hanya ada tiga tempat untuk berkegiatan body rafting, salah satunya di Green Canyon .

Wisata Pangandaran Batu Karas

Pantai Batu Karas merupakan surga bagi para peselancar. Meskipun ombaknya dan cocok untuk berselancar (surfing), namun di sisi lain pantai ini memiliki bibir pantai dan bisa berenang untuk berenang.

Bagi peselancar pemula, Pantai Batu Karas merupakan tempat yang pas. Kita bisa menyewa papan selancar ataupun boogie.

Berselancar! Jelas itu adalah hal pertama yang datang ke pikiran ketika Anda mendengar nama: Batu Karas, dan jika Anda tidak seorang surfer , maka kata tersebut Belajar Surf. Dengan begitu banyak jenis gelombang dan tempat untuk dipilih mulai dari, berselancar di Batu Karas tidak hanya menarik, tetapi juga sangat menyenangkan.

Ada lain dari olahraga udara dan pantai Anda juga dapat melakukan di pantai ini, seperti berkuda, Jet Ski, naik banana boat, snorkeling, atau bersenang-senang di perairan dangkal.

Ada juga tempat di mana Anda bisa berkemah dan mendaki atau melakukan sedikit Jungle trekking

penjaga pantai juga siap menjaga pantai demi menghindari pengunjung yang menghindari kemungkinan terbawa arus. Penjaga pantai melalui pengerasan suara pengerasan informasi batas area aman untuk berenang bagi pengunjung.

Batu Hiu

Pantai Batu Hiu merupakan pantai yang landai sangat cocok untuk bersantai. Dinamai Batu Hiu karena 200 meter dari bibir pantai, terdapat batu karang yang menyerupai sirip ikan hiu.

Batu karang tersebut bisa kita lihat dari atas bukit. Melalui gerbang yang berbentuk patung kepala ikan hiu, kita bisa menapaki bukit kecil dan menikmati pemandangan indah Samudera Indonesia. Meskipun pantai di sini tidak cocok untuk berenang, Batu Hiu adalah tempat yang bagus untuk bersantai: tempat di mana seseorang dapat melepaskan semua rutinitas sehari-hari -hari Anda. Jika Anda kebetulan berada di sekitar Pangandaran, Batu Hiu pasti sesuatu yang Anda tidak boleh melewatkan.

Sekian Informasi kami mengenai wisata pangandaran yang indah sebagai salah satu andalan wisata di indonesia semoga bermanfaat.

See also  Hello world!